Jakarta - BP2TL Jakarta terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Komitmen ini diwujudkan melalui pelaksanaan Rapat Dewan Pengawas (Dewas) yang diadakan di BP2TL Jakarta pada Selasa (24/09). Rapat tersebut juga diikuti dengan kegiatan monitoring langsung terhadap pelayanan dan fasilitas sarana prasarana yang ada, sebagai bagian dari upaya evaluasi dan peningkatan kualitas pelayanan.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewas BP2TL Jakarta beserta anggota Dewas lainnya, serta jajaran manajemen BP2TL Jakarta. Dalam rapat tersebut, berbagai isu terkait operasional, pelayanan dan pengelolaan sumber daya dibahas secara mendalam dengan fokus strategi pengembangan layanan yang lebih efektif dan efisien.
Setelah rapat, Dewas melakukan tinjauan langsung terhadap berbagai sarana dan prasaran yang mendukung pelayanan di BP2TL Jakarta, termasuk fasilitas pendidikan, pelatihan, serta ruangan layanan publik. Evaluasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh fasilitas berfungsi secara optimal guna mendukung kelancaran proses pendidikan dan pelatihan transportasi laut.
Melalui kegiatan ini, BP2TL Jakarta berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik dalam hal sarana prasaran maupun sistem pelayanan kepada masyarakat dan para peserta diklat. Kegiatan evaluasi rutin ini juga merupakan bentuk komitmen BP2TL Jakarta untuk menjadi pusat unggulan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan di bidang transportasi laut, selaras dengan visi misi BPSDM Perhubungan.